Home » » Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Bioenergi

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Bioenergi

Written By Unknown on Sabtu, 03 Mei 2014 | 01.57

Anak memang sering sulit dimengerti, apalagi kalau dia sulit untuk makan. Kita sebagai orang tua tentunya ingin tahu bagaimana cara mengatasi anak susah makan. Anak yang susah makan tentunya dapat mempengaruhi kesehatan dan daya kerja otaknya. Dalam pendidikan pun, asupan dalam makanan tentu sangat berperan penting untuk peningkatan prestasi belajarnya. Mungkin si anak akan merasa bahwa dirinya baik-baik saja, tapi sebagai orang tua tahu jika anak tidak makan maka anak akan kekurangan nutrisi atau gizi. Lalu, apa solusi terbaik bagi anak yang susah makan agar asupan nutrisinya tetap ada ditubuhnya?

Cara mengatasi anak susah makan itu mudah..!!!

Jika saat ini Anda punya anak yang susah makan, anak terlalu memilih makanan/ tidak mau makan sayur, mau makan hanya jika diajak ke tempat tertentu yang dia sukai, atau berbagai kondisi lainnya yang menyulitkan Anda untuk memberikan asupan nutrisi dan gizi bagi tubuh anak Anda, berikan dia Kapsul Kecerdasan untuk merangsang nafsu makannya dan meningkatkan kecerdasan otaknya.

Kapsul Kecerdasan adalah sebutir kapsul yang mengandung berbagai bahan alami, terutama zat Endorphin, yaitu senyawa yang dihasilkan otak pada kondisi alpha dan theta untuk membuat anak memiliki nafsu makan yang tinggi, menjadi lebih semangat, berpikir lebih cepat & positif, cerdas, kreatif, mengurangi rasa malas, berprestasi, memori otak meningkat & mudah memecahkan berbagai masalah dengan metode Brain Adjustment System (proses penyesuaian otak dengan Bioenergi). Cara mengatasi anak susah makan sebenarnya sangat mudah jika anak Anda mengkonsumsi sebutir Kapsul Kecerdasan.

Berbagai MANFAAT Kapsul Kecerdasan :
  1. Meningkatkan jumlah sel otak yang aktif,
  2. Meningkatkan nafsu makan
  3. Meningkatkan daya ingat,
  4. Meningkatkan daya tahan tubuh,
  5. Meningkatkan stamina dan membuat tubuh menjadi sehat,
  6. Sembuh dari berbagai penyakit,
  7. Menstabilkan emosi,
  8. Mengatasi rasa malas belajar/bekerja.
  9. Mencegah kepikunan/gampang lupa,
  10. Meningkatkan rasa percaya diri,
  11. Mudah menyerap informasi dan berbagai hal baru. 
  12. Dan berbagai manfaat lainnya yang berhubungan dengan kinerja otak.


Jika kini Anda sedang mencari cara mengatasi anak susah makan dan ingin meningkatkan kecerdasan otaknya, segera hubungi dan konsultasikan kepada kami sekarang juga,  Telepon : (0274) 412 446, 081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Ibu Eny). Atau silahkan langsung kunjungi web http://kapsulkecerdasan.com/


0 komentar:

Posting Komentar

Konsultasi Masalah

Artikel

Follow me on Facebook